Senin, 04 November 2013

MEMBUAT TOPI TOGA

CARA MEMBUAT TOPI TOGA SENDIRI

Keponakan saya awalnya ingin mengikuti karnaval dis ekolahnya, dan akhirnya mereka membuat topi ini untuk semua ini mungkin lucu bagi mereka tapi hal pertama kalinya. Dan topi jadi Tapi masih ada perbaikan Jadi saya juga ikut memperbaiki itu ( diperbaiki ) dan inilah hal yang  menjadi tutorial untuk artikel kali ini!
ialah sebuah topi yang namanya topi toga, membuatnya mudah dan menyenangkan untuk merayakan tonggak kelulusan, dan kegiatan lainnya.

Apa Saja Yang Dibutuhkan:
busa Hitam seperti papan - sekitar 12 cm (kotak).
kertas  poster Hitam setrika (dipotong menjadi 22 di lebar x 6 di tinggi)
bingkai plastik Emas pinggiran dan emas benang (60 inci)
1
paku tanpa kepala berwarna emas
Staples & lem
TOPI
Dari strip hitam papan poster, mengukur turun 2,5 inci, dan lipat. Kemudian dipotong dan 6-8 celah langsung ke ke flip dari satu sisi. (Lihat foto - catatan, foto menunjukkan contoh menggunakan kertas, tidak poster.) [Klik foto untuk melihat lebih besar]
Tarik karton warna menjadi lingkaran (lihat foto pertama di bawah ini.) Ukur terhadap kepala anak Anda jika berguna untuk menentukan ukuran. (Meskipun tumpang tindih tepi dengan sekitar
nya satu inci agar menjadi ukuran yang tepat)
Topi pokok bersama-sama ke ukuran yang sesuai. (Lihat foto kedua di bawah).
Pusat di
tengah-tengah busa, dan lem ke bawah.


 RUMBAI
Ambil 48-60 inci dari benang emas, dan ganda, dan ganda lagi, sehingga Anda memiliki 4 helai. Knot setiap akhir.
Anda memiliki dua pilihan di sini. Entah menggunakan sepotong 4 inci trim emas, seperti yang ditunjukkan di sini, atau hanya membuat rumbai menggunakan benang emas.
saya menggunakan cara untuk menggulung panjang pinggiran, kemudian mengikat dengan ujung benang seperti gambar.

MENGGABUNGKAN ITU BERSAMA-SAMA
Gunakan ujung runcing dari paku tanpa kepala tadi untuk membuat lubang kecil di tengah tepat busa yang Anda siapkan tadi. Gunakan tusuk gigi untuk menekan simpul di salah satu ujung benang melalui lubang. Posisi string rumbai sehingga 1 inci atau lebih dari tali jatuh ke sisi topi. Di dalam topi, simpul tali ikat jika perlu untuk mengamankan. Tempelkan paku tanpa kepala Anda melalui lubang di bagian atas topi untuk mengamankan tali juga.
Anda bisa memangkas kelebihan benang dari dalam topi jika diinginkan.



Dan selesai sudah topi toga hasil karya anda sendiri,
Saya Harap Anda dengan menemukan tulisan ini dapat berguna SELALU BERKREASI JUGA INOVATIF! sehingga dapat diterapkan juga digunakan untuk anak, adik, saudara anda.

1 komentar:

  1. Untuk mencegah cuaca yang sedang tidak mendukung pada saat mengadakan acara outdor, memilih Tenda Transparan merupakan pilihan yang tepat loh! selain memiliki keunikan tersendiri dan memiliki fungsi secara umum para tamu undangan masih tetap dapat menikmati pemandangan alamnya, cantik dan keren banget ya.-




    berikut berbagai fungsi untuk Tenda Transparan:

    -Tenda Wedding

    -Tenda event

    -Tenda pameran

    -Tenda Partty

    -Tenda ulang tahun instansi

    -Tenda cafe

    -Tenda resort

    -Tenda restoran

    -Tenda karnaval

    -Tenda festival dan masih banyak fungsi lainnya



    Tenda Transparan sendiri memiliki beberapa bentangan yaitu bentangan 10, 15, dan 20. untuk panjangnya sendiri terhitung dari kelipatan 5 (cth: 5, 10, 15, 20 dst)


    untuk Jasa penyewaan sendiri kami dapat melayani untuk daerah JABODETABEK dan sekitarnya


    untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di:

    No.wa : 083898841775 / 081977000899 / 081112300319 / 081112520816

    Alamat: Taman Ubud Cendana 1 No.19 Lippo Village, Tangerang Banten



    #sewa tenda transparan bandung #sewa tenda transparan surabaya sewa tenda transparan bogor #sewa tenda transparan bekasi #sewa tenda transparan jogja #sewa tenda transparan medan #harga sewa tenda transparan #harga sewa tenda transparan jakarta #sewa tenda transparan jakarta #penyewaan tenda #sewa tenda murah #sewa tenda stand #sewa tenda tangerang #harga sewa tenda roder transparan #sewa tenda terdekat #sewa tenda pontianak #sewa tenda jualan #sewa tenda lampung #harga penyewaan tenda #sewa tenda pesta #sewa tenda medan #TENDAVAKSINASI #TENDAEVENT #TENDAWEDDING #TENDABAZAR #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL#POSKOPENGUNGSIAN #BILIKDESINFEKTAN #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #FRESTIFALMUSIK #KONSERMUSIK #KONSER #JAKARTA #BANDUNG #KARAWANG #JAWATIMUR #JAWABARAT #JAWA TENGAH #SURABAYA #KALIMANTAN #PISKOPENGANAMANANCOVID #RUANGANDARURATRUMAH SAKIT #TENDAVAKSINASI #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #POSKOPENGAMANAN #TENDAKERUCUT #TENDASARNAVIL #TENDASERBAGUNA #TENDADRIVETHRU #TENDAVAKSIN #TENDAPEMAKAMAN #TENDA MEMBRAN #TENDA CAFE #OODFRESRIFAL #KONSERMUSIK #FRESTIFALSENI #EVENTORGENAIZER #ACARAMUSIK #KONSERSENI #BOOTHPAMERAN #STANDPAMERAN #EVENTPAMERAN #TENDAPAMERAN #TENDAEVENT #TENDAKONSER #TENDABESAR #SEWATENDA #SEWATENDAKERUCUT #SEWATENDASARNAFIL #SEWATENDARODER #SEWATENDATRANSPARAN #SEWATENDAWEDDING #SEWATENDAUPACARA #SEWATENDAFOODFRESTIVAL #TENDAMURAH #TENDATERLENGJAP #VENDORTERPERCAYA #VENDORTERMURAH #TENDAMURAH #TENDAPAMERAN #TENDAEXPO #TENDARUMAHSAKIT #TENDASERBAGUNA #TENDASEMIPERMANEN #TENDAEVENT #TENDAPAMERAN #TENDAKECIL #TENDASIRCUIT #TENDAARENABALAP #SEWATENDASIRCUIT #SEWATENDAAREABALAP #SEWATENDAUNTUKMOTORGP #SEWATENDAEVENT #TENDARODER #TENDATRANSPARAN #TENDAKERUCUT #TENDA SARNAFIL #TENDATERLARIS #TENDATERMURAH #TENDAMURAH #TENDALARIS #TEND3X3M #TENDASARNAFIL3X3M #TENDAKERUCUT3X3M #TENDASARNAFIL5X5M #TENDASARNAFIL4X4M #TENDASARNAFILMURAH #PRODUSENTENDA #PRODUSENTENDASARNAFIL #JUALRANGKATENDA



    https://www.tendaroderindonesia.com/

    https://shopee.co.id/pasaronlinetangerang

    https://shopee.co.id/dewi.melansari

    https://www.tokopedia.com/annarosianti

    https://www.tokopedia.com/meylans

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100055894358161

    https://www.instagram.com/juragantendaofficial/

    https://wordpress.com/home/juragantendaofficial.wordpress.com

    https://twitter.com/IndonesiaRoder

    BalasHapus