Minggu, 03 November 2013

MEMBUAT TOPI SULAP



CARA MEMBUAT TOPI SULAP

TOPI SULAP

Sebuah topi penyihir berfungsi sebagai lebih dari sekedar dekorasi, dan sering menjadi bagian dari trik .

Sebuah pertunjukan sulap tidak akan lengkap tanpa topi penyihir. Membuat topi Anda sendiri adalah proses yang sederhana dan membuat sebuah proyek kerajinan menyenangkan bagi anak-anak yang dapat memberikan jam kesenangan . Dengan beberapa potong kartu stok dan bahan sederhana lainnya , Anda atau anak Anda dapat membuat topi Anda sendiri dan memulai perjalanan di jalan imajinasi. Proyek ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan .

Hal Yang Anda butuhkan
    3 lembar kartu stock berat / kertas karton
    
jepretan / straples
    
kapur/pensil
    
lem
    
pita
    
gunting

INSTRUKSI

  1. Pilih warna topi ajaib Anda . Hitam populer, tapi warna apapun akan dilakukan. Gulung satu bagian dari stok kartu ke dalam tabung . Tinggalkan sekitar satu inci tumpang tindih .
  2. Staple kedua ujung kartu stok bersama-sama
  3. Mengatur tabung di tengah sepotong kedua kartu stok jadi salah satu lubang dan sisanya lain pada kartu stok , dan melacak garis melingkar pada kartu kedua dengan sepotong kapur .
  4. Lipat kartu stok flat di setengah. Tempatkan sisi dengan garis kapur di atas . Potong sepanjang garis kapur dengan gunting .
  5. Membuat pemotongan 1 -inci - lama, sekitar 1 inci terpisah , dengan gunting sekitar satu ujung tabung . Perlahan lipat tab dihasilkan atas . Potong sudut kartu stok datar untuk sekeliling mereka .
  6. Mengatur sisi dipotong tabung di atas lembar ketiga kartu stok , di pusat. Menggambar di sekitar tabung dengan kapur . Gambarlah lingkaran lain di sekitar lingkaran , sekitar satu inci lebih lebar dari lingkaran pertama .
  7. Potong sekitar lingkaran luar dengan gunting . Membuat luka kecil di sekitar lingkaran sampai dengan lingkaran dalam , sekitar satu inci terpisah , dan tekuk ke atas tab .
  8. Terapkan lem ke tab dari potongan lingkaran , dan tempat tab
  9. Terapkan lem ke puncak tab pada tabung , dan geser bagian kedua dari stok kartu atas tabung , pas tabung melalui lubang . Tekan dengan kuat sampai melekat lem .
  10. Dasi sepotong pita atau tali di tabung dan tekan pita ke bawah sehingga duduk di mahkota topi . Roll dua sudut yang berlawanan dari kartu stok datar untuk membuat dengan penuh.
Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi blogger lovers semua, dan dapat dipcoba serta dipraktkan dirumah. setidaknya membantu untuk membuat kerajinan tangan untuk putra dan putri. setidaknya kita tidak harus membeli di toko-toko mainan yang mungkin harganya bisa sangat mahal.


2 komentar: